oleh

Anggota Polsek Sragi Berikan Pengamanan Giat Masyarakat Orkes Melayu

Polres Pekalongan – Demi keamanan, ketertiban, dan kelancaran kegiatan masyarakat berupa Orkes Melayu “Candra Musik” yang berlangsung di desa Sijeruk, agar berjalan dalam keadaan aman hingga berakhirnya pertujukan maka anggota Polsek Sragi bersama dengan anggota Koramil Sragi melaksanakan pengamanan, Kamis (03/10/2019) malam.

Orkes Melayu yang berlangsung pada malam ini adalah dalam rangka acara tasyakuran pernikahan anak dari ibu Titin selaku sohibul hajat. Kemudian untuk pengamanan kegiatan masyarakat tersebut satu regu anggota Polsek Sragi yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi bersama dengan anggota Koramil 11 Sragi serta pam swakarsa Linmas dari desa setempat.

Di tempat terpisah Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H. menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang massa, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bersama semisal perkelahian antar penonton disaat berjoget maupun kerawanan kamtibmas berupa pencurian kendaraan bermotor bisa dicegah melalui kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah warga masyarakat.

Diharapkan melalui pelaksanaan tugas sinergitas pengamanan kegiatan masyarakat oleh anggota Polsek Sragi di wilayah kecamatan Sragi dan Siwalan bisa memelihara stabilitas kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed