oleh

Anggota Polsek Sambangi Penjaga Sekolah SMP N3 Doro

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Doro Ipda I Gede Soka dan Kanit Sabhara Polsek Doro Aiptu Heru Santoso, S.H pada saat melaksanakan kegiatan patroli Blue Light dengan sasaran sekolah – sekolah juga menyambangi penjaga sekolah, Minggu (10/12).

Bhabinkamtibmas Polsek Doro dalam melaksanakan patroli blue light pada jam rawan terjadinya tindak kriminalitas di lingkungan sekolah – sekolah di wilayah Doro juga menyambangi penjaga sekolah.

Bertempat di SMPN 3 Doro, anggota Polsek Doro menyambangi Bp. Hafidul Hasan yang merupakan penjaga sekolah di SMPN 3 Doro dan selanjutnya memberikan himbauan kamtibmas.

Terhadap Bp. Hafidul Hasan, petugas menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan terhadap barang-barang terutama bagian kantor dan ruang komputer.

“Barang seperti komputer, laptop dll di sekolah-sekolah merupakan media dan sarana belajar mengajar. Untuk itu lakukan patroli secara intensif ditempat tersebut,” ujar Ipda I Gede Soka.

“Melalui kegiatan Patroli Blue Light, diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Doro khususnya di lingkungan sekolah,” kata Kapolsek Doro Akp Suharyoso, S.H. (rida)

Humas Polres Pekalongan

News Feed