oleh

Anggota Polsek Sambangi Beberapa Pertokoan Cek Masa Kadaluwarsa Makanan Siap Saji

Polres Pekalongan – Untuk memberi rasa aman di tengah masyarakat dalam mengkonsumsi makanan dan bahan makanan siap saji di bulan Ramadhan ini Polsek Lebakbarang menyambangi bebera pertokoan yang ada wilayahnya untuk melakukan pengecekan terhadap tanggal kadaluwarsa beberapa jenis makanan dan bahan makanan siap saji, salah satu diantaranya yaitu di toko kelontong milik saudara Nano (37) di dukuh Kembang Lebakbarang, Minggu (03/ 06).

Dengan di dampingi pemilik toko Aiptu Moch Umar dan Bripka Agus Tri meneliti satu persatu makanan dan bahan makanan siap saji yang di  jajakan rapi di pertokoan tersebut, namun hingga selesai pengeceka petugas tidak menemukan satupun barang yang sudah lewat masa kadaluwarsanya.

Nano selaku pemilik toko merasa sangat terbantu dengan kedatangan petugas Polsek tersebut dalam melakukan pengecekan ditokonya dan tidak di temukan adanya barang – barang yang sudah habis masa kadaluwarsanya sehingga masyarakat tidak perlu kawatir, beliau juga sangat mendukung langkah yang diambil oleh petugas Polsek dalam memberikan perlindungan terhadap masyarakat konsumen barang – barang berupa makanan dan bahan makanan siap saji.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja samanya Pak Nano, semua ini dilakukan demi kepentingan bersama,” ucap Aiptu Moch Umar sebelum melanjutkan pengecekan di pertokoan lainya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed