oleh

Anggota Polsek Petungkriyono Patroli Malam Cegah Kejahatan

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Petungkriyono Polres Pekalongan Bripka David bersama rekannya rutin laksanakan patroli di malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif agar situasi aman, nyaman dan tentram tetap terjaga, Minggu (16/02/2020).

Pelaksanaan kegiatan patroli “BLUE LIGHT” ini dengan menggunakan mobil patroli dengan lokasi patroli sasaran perbankan, perkantoran, warkop, cafe, Pertokoan/pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat pengisian bahan bakar (Pertamini), dan menyambangi pemukiman warga untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatan patrolinya, anggota Polsek Petungkriyono Bripka David juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menyampaikan dalam melaksanakan tugas kegiatan Patroli pihaknya telah menginstruksikan kepada anggotanya agar selalu intensif sehingga kegiatan Patroli tersebut dapat di terima positif oleh masyarakat.

“Harapannya di wilayah Kecamatan Petungkriyono ini tidak terjadi gangguan Kamtibmas, dan kondisi aman dan nyaman tetap terjaga,” imbuh Kapolsek. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed