oleh

Anggota Polsek Petungkriyono Mensosialisasikan Deklarasi Anti SARA dan Berita Hoax Dalam Pemilukada

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Petungkriyono dari Unit Intelkam Brigadir M. Asmui melaksanakan sosialisasi tentang deklarasi anti SARA dan berita hoax dalam pelaksanaan Pemilukada terutama di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018, Rabu (21/03/2018).

Adapun sasaran dalam kegiatan sosialisasi ini adalah anggota PPK dan ketua PPS Kecamatan Petungkriyono bertempat di kantor Sekretariat PPK Petungkriyono.

Dalam kegiatan sosialisasi ini diharapkan kepada masyarakat terutama penyelenggara pemilihan di tingkat Kecamatan maupun tingkat desa untuk tidak mudah percaya tentang isu SARA dan berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax), yang saat ini marak berkembang di media sosial dalam menyambut pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah tahun 2018 yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Brigadir M. Asmui juga menekankan kepada seluruh elemen penyelenggara Pemilu agar selalu bersikap netral dan transparan untuk menciptakan Pemilukada yang damai di wilayah Kecamatan Petungkriyono. (asmui)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed