oleh

Anggota Polsek Paninggaran Safari Sholat Dzuhur Berjam’ah

Polres Pekalongan – Sebagaimana program Polsek Paninggaran Polres Pekalongan dalam membina, meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta menggalang semua warga Kecamatan Paninggaran untuk ikut berperan aktif dalam menjaga persatuan, kesatuan dan persaudaraan sebangsa dan setanah air dari ancaman pemecah belahan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, Rabu (21/3/2018).

Kapolsek Paninggaran AKP Priya memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek untuk melakukan kegiatan safari sholat berjamaah di wilayah Paninggaran.

Kasium Polsek Paninggaran Aipda Kusdiyanto W bersama Bhabinkamtibma Brigadir Andika mengikuti kegiatan safari sholat dzuhur berjamaan yang di laksanakan di masjid Darrurohman desa Krandegan dengan imam sholat ustad Najmudin.

Setelah kegiatan sholat dzuhur berjamaah dilanjutkan penyampaian pesan-pesan kamtibmas oleh Aipda Kusdiyanto dengan isi himbauan kepada segenap jamaah masjid Darrurohman untuk dapat selalu menjaga persatuan, kesatuan dan persaudaraan terutama dengan sesama muslim, dimana perbuatan pemecah belahan umat kerap kali dilakukan melalui media sosial dan yang terakhir kita bersama-sama dengar adalah penyerangan terhadap tokoh agama atau ulama yang beritanya dibumbui dengan kabar yang tidak benar atau hoax yang pada perjalanannya diharapkan akan timbul rasa saling curiga dan seterusnya kita akan bertikai.

Kita sikapi bersama situasi yang ada dengan bijaksana jangan mau di adu domba dan berusahalah jadi Polisi untuk diri sendiri serta di tahun politik ini dihimbau tempat ibadah bisa menolak jika dijadikan arena kegiatan kampanye baik kampanye partai maupun kampanye perorangan.

Komunikasikan jika ada gangguan kamtibmas dilingkungan tempat ibadah kepada Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas desa Krandegan. (kusdiyanto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed