Beranda Giat Ops Anggota Polsek Paninggaran Beri Tali Asih Kepada Istri Pelaku Pencurian Gergaji Mesin...

Anggota Polsek Paninggaran Beri Tali Asih Kepada Istri Pelaku Pencurian Gergaji Mesin Yang Baru Saja Melahirkan

41
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Paninggaran Polres Pekalongan melalui Kanit Reskrim Aiptu Sriyanto dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Domiyang Bripka Dwi Atmojo pagi tadi, Jum’at (5/1/2018) menyerahkan bantuan tali asih kepada Istri pelaku pencurian gergaji mesin yang sudah ditangkap oleh pihak Kepolisiansekitar bulan Oktober 2017 yang lalu.

“Kami dari Polsek Paninggaran memberikan bantuan tali asih berupa sembako dan kebutuhan perlengkapan bayi kepada istri pelaku pencurian yang saat ini tengah menjalani hukuman di Rumah Tahanan Negara,” ungkap Bripka Atmojo.

Adapun salah satu bantuan yang di serahkan kepada Vivi Anggraeni salah satunya adalah perlengkapan bayi. Hal tersebut dikarenakan istri Tersangka saudari Vivi Anggraeni baru saja menjalani persalinan. Dengan harapan nantinya bisa meringankan sedikit beban keluarga yang bersangkutan.

Slamet Husni Ibadi merupakan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang sudah berhasil ditangkap oleh pihak Kepolisian. Saat itu pelaku melakukan pencurian dengan cara masuk kedalam gudang depo penggergajian kayu dengan cara merusak gembok pintu dan kemudian pelaku mengambil satu unit mesin pemotong kayu. Namun saat ini pelaku sedang menjalani hukuman kurungan di Rumah Tahanan Negara, kata Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI