oleh

ANGGOTA POLSEK NOBAR INGGRIS VS BELGIA BERSAMA WARGA DI SDN 1 SIDOMULYO – LEBAKBARANG

Polres Pekalongan – Semua perhatian masyarakat Indonesia bahkan dunia saat ini tertuju pada perhelatan akbar sepakbola antar negara dalam memperebutkan juara dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia, tak terkecuali demam sepak bola juga melanda masyarakat di wilayah hukum Polsek Lebakbarang, meskipun berada di pinggiran dan pegunungan.

Aiptu Sutrisno Kasi humas ikut Bonar menyaksikan final perebutan juara 3 sepakbola dunia antara Inggris vs Belgia bersama dengan warga masyarakat Ds Sidomulyo yang berjumlah kurang lebih 50 orang di SDN 1 Sidomulyo. Sabtu, (14 /7/18)

Suasana Nobar berjalan sangat ramai dan meriah, masing-masing pendukung kedua kesebelasan sama – sama ngotot dan berteriak saat bola mendekatim gawang, hingga klimaknya terjadi pada menit ke 12 ketika Belgia berhasil menjebol gawang Inggris, skor menjadi 1 untuk Belgia hingga para pendukungnya berteriak sangat ramai.

“Warga sangat antusias dengan sepakbola dunia ini, sehingga kami berinisiatif mengadakan Nobar di sini” jelas Pak Moto Kepala SDN 1 Sidomulyo selaku penggagas Nobar tersebut.

Meskipun situasi ramai dan meriah karena teriakan masing-masing pendukung kedua kesebelasan namun keamanan dan kebersamaan tetap terjaga terpeliharamdengan baik.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed