oleh

ANGGOTA POLSEK MENGIMBAU PENGENDARA MOTOR DAN SOPIR UNTUK TIDAK MEROKOK DAN MENGGUNAKAN HAND PHONE

Polres Pekalongan – 2 Anggota Polsek Lebakbarang Bripka Agus Tri Handoko dan Brigadir Robi Haryanto pagi itu,  dengan mengendarai back bound meluncur di jalan dan berhenti di dukuh Karanggondang Ds Lebakbarang, dengan maksud dan tujuan memberikan sosialisasi dan himbauan tentang pelarangan pengendara motor dan sopir di larang merokok dan menggunakan HP saat sedang berjalan.Kamis (8/3/2018) pukul 09.00 WIB.

FATOTO (47 th) guru SDN Parakan sidomulyo, yang saat itu mendapat himbauan dari anggota Polsek merasa senang, karena dengan adanya larangan dan himbauan tersebut dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas dan demi keselamatan para pengendara dan sopir di jalan.

“Tolong Pak Polisi, kalo bisa sosialisasi dan himbauan ini juga di lakukan di sekolah-sekolah dan kami siap membantu “imbuh guru Fatoro.

Dalam kegiatan itu, kurang lebih anggota Polsek berhasil menghentikan 53 pengendara motor dan 11 sopir untuk di berikan sosalisasi dan himbauan tentang larangan merokok dan penggunaan HP, rata – rata masyarakat pengguna jalan merespon dengan baik sosialisasi dan himbauan tersebut.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed