oleh

Anggota Polsek Melaksanakan PH Pagi Di Depan SMP N Lebakbarang

Polres Pekalongan –  Aiptu Budi dan Bripka Agus melaksanakan PH pagi di pintu gerbang SMPN Lebakbarang untuk mengatur dan menertibkan para siswa – siswi yang mengendarai sepeda motor agar tidak saling serobot dan saling mendahului sehingga bisa menimbulkan kecelakaan dan membahayakan keselamatan para siswa – siswi sekolah tersebut, Selada (06/08/2019) pukul 06.30 wib.

Kurang lebih pukul 07.00 wib sebagian besar para siswa dan siswi sudah masuk ke dalam lingkungan sekolah untuk beraktifitas belajar, Ibu Ita (42) guru BP sekolah tersebut menghampiri kedua petugas dan mempersilahkan untuk minum kopi dan selanjutnya terjalin dialog.

Dalam kesempatan itu, ibu Ita pertama – tama mengucapkan terima kasih atas bantuan kepolisian mengatur dan menertibkan para siswa – siswanya dalam berkendara dan yang kedua beliau meminta kepada petugas Polsek untuk hadir di sekolah dan memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas serta binluh tentang bahaya narkoba.

Atas permintaan dari ibu Ita guru BP di SMP N Lebakbarang, petugas Polsek berjanji akan menyampaikan permasalahan tersebut kepada Kapolsek agar segera di tanggapi dan kedua petugas mengucapkan terima kasih karena telah disuguh kopi. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed