oleh

Anggota Polsek Melaksanakan Pelatihan Paskibra Tingkat Kecamatan Karangdadap 

Polres Pekalongan – Polsek Karangdadap melaksanakan pelatihan pasukan pengibar bendera (paskibra) di kecamatan. Anggota Polsek melatih paskibra tingkat kecamatan di Kecamatan Karangdadap.

Pada saat menyampaikan keterangan Rabu (07/08/2019) Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H mengatakan bahwa menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, pihaknya memberikan pelatihan paskibra di Karangdadap. Hal ini karena wilayah Polsek Karangdadap

Dalam kegiatan pelatihan Paskibra Polsek Karangdadap menerjunkan dua personel untuk memberikan pelatihan yang dilaksanakan di dua tempat tersebut. Untuk pelatihan paskibra Kecamatan Karangdadap dilaksanakan di Lapangan Desa Kedungkebo

Kapolsek menjelaskan bahwa paskibra Kecamatan Karangdadap pasukan berasal dari berbagai SMA maupun SMK dari Kecamatan Karangdadap .

“Pasukan pengibar bendera Kecamatan Karangdadap sudah mulai berlatih sejak 29 Juli 2019, intensitasnya akan ditingkatkan menjelang hari pelaksanaan. Dalam pelatihan, polsek dibantu oleh personel TNI dari Pos Karangdadap,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan dengan pelatihan yang dilakukan secara serius dan sungguh-sungguh, diharapkan para siswa yang tergabung dalam Paskibra mampu menjalankan tugas dengan baik. Sehingga upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 diharapkan bisa sukses di wilayah Kecamatan Karangdadap.

Sekretaris Kecamatan Karangdadap menyampaikan bahwa untuk tahun ini tempat pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 tingkat kecamatan Karangdadap. Pihaknya berterima kasih serta sangat mengapresiasi latihan yang diberikan pihak kepolisian.

“Dengan pelatihan yang diberikan semoga para siswa bisa melaksanakan tugas dengan baik saat upacara tanggal 17 Agustus 2019 mendatang,” ucap Sekretararis Karangdadap. (wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed