oleh

ANGGOTA POLSEK MELAKSANAKAN PAM UPACARA HUT RI KE 73 DI LAPANGAN SDN 1 LEBAKBARANG

Polres Pekalongan – Jum’at 17 Maret Agustus 2018 pukul 09.00 wib Masyarakat Kec Lebakbarang melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 bertempat di lapangan SDN 1 Lebakbarang, hadir dalam upacara tersebut Muspika, para Kades dan tokoh masyarakat maupun tokoh Agama.

Upacara tersebut diikuti oleh berbagai elemen dari masyarakat antara lain, dari Pemerintah Koramil, PNS se Kec Lebakbarang, anggota veteran dan ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok PKK serta para pegiat kesenian tradisional yang masih eksis di,Lebakbarang hingga saat ini.

Bertindak sebagai Irup adalah Camat Lebakbarang, dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada peserta upacara agar selalu memupuk dan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan NKRI.

Masysarakat juga banyak yang hadir ikut menyaksikan pelaksanaan kegiatan upacara tersebut, pukul 10.00 wib upacara selesai di lanjutkan dengan pawai keliling yang diikuti peserta upacara dan pegiat seni tradisional dari masing – masing perwakilan desa.

Aiptu Sutrisno dan Aiptu Priyo DA sebagai petugas pam dari Polsek Lebakbarang melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengawalan selama pawai berlangsung, acara pawai berjalan dengan lancar dan sangat meriah situasi selama pelaksanaan hingga selesai terdapat aman terkendali.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed