oleh

ANGGOTA POLSEK LEBAKBARANG SAMBANGI PERTOKOAN CEK PEREDARAN MURAS OPLOSAN

Polres Pekalongan – Mengantisipasi terjadinya korban akibat mengonsumsi miras oplosan yang akhir – akhir ini marak di beritakan di media masa anggota Polsek Lebakbarang gencar melaksanakan sambang ke pertokoan – pertokoan yang ada untuk melakukan pengecekan dan himbauan kepada para pemilik toko untuk tidak menjual ataupun mengedarkan miras, terutama miras oplosan. Minggu (22/4/18)

Aiptu Moch Umar melakukan sambang di Toko milik Arjo di desa Sidomulyo Lebajbarang untuk melakukan pengecekan tentang ada tidaknya Miras serta memberikan himbauan keoada pemiliknya.

Arjo (37th) yang saat itu menemui petugas menjelaskan bahwa ia tudak pernah menjual baik Miras yang legal maupun yang oplosan, karena ia menyadari miras bisa merusak generasi muda bangsa ini.

“Meskipun keuntungan menjual miras hasilnya banyak apalagi miras oplosan namun lebih baik ga usah menjualnya, karena disamping melanggar undang-undang Negara juga dilarang oleh agama dan yang sangat fatal dampaknya bisa merusak generasi muda bangsa” himbau Aiptu Muh Umar kepada pemilik toko.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed