oleh

Anggota Polsek Lebakbarang Laksanakan Jum’at Bersih Di Masjid Al – Ikhlas

Polres Pekalongan – Untuk menjaga lingkungan di wilayah Kec. Lebakbarang tetap bersih dan sehat warga sepakat  1 minggu sekali pada hari Jum ‘at atau yang lebih di kenal dengan Jum’at bersih, warga masyarakat bergotong royong melaksanakan bersih – bersih lingkungan rumah, jalan dan tempat – tempat ibadah atau tempat – tempat lain yang perlu di bersihkan.

Untuk mendukung kegiatan Jum’at bersih 4 anggota Polsek yang di pimpin oleh Kasium Bripka Rinto sejak pagi melaksanakan bersih – bersih Masjid Al – Ikhlas dan lingkungan sekitar dengan mengepel lantai dan membersihkan jendela kaca, daun pintu serta menyapu halaman.

H. Tutung selaku pengurus Masjid yang ikut mendampingi dalam pelaksanaan kegiatan merasa sangat bersyukur karena beliau tidak menyangka karena tidak menerima pemberitahuan sebelumnya “Saya selaku pengurus Masjid Al – Ikhlas dan atas nama para jamaah sangat mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Bapak – bapak anggota Polsek Lebakbarang” ucap H. Tutung di akhir pelaksanaan kegiatan,Jum’at (08/11/19).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed