oleh

Anggota Polsek Lebakbarang Dampingi Panwas Melaksanakan Penertiban Gambar dan Spanduk

Polres Pekalongan – Banit intelkam Polsek Lebakbarang Brigadir Robi Hartanto dan Babhinkamtibmas Brigadir Riska mendampingi beberaoa anggota Panwas melaksanakan penertiban gambar – gambar, tulisan ataupun spanduk berkaitan dengan kampanye pemilukada 2018  yang terpasang di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Lebakbarang, Selasa (13/3).

Seperti yang dilakukan di dukuh Karanggondang desa Lebakbarang, petugas panwas mencopot spanduk besar berisikan ajakan untuk memilih salah satu pasangan Cagub dan Cawagub karena gambar dan spanduk- spanduk tersebut sudah berbau kampanye.

 “Kami menghimbau kepada tim sukses kedua pasangan cagub dan cawagub agar mematuhi aturan main yang sudah disepakati bersama dan tidak melakukan pelanggaran, karena hal tersebut sangat rentan menimbulkan gesekan antar pendukung,”  kata Pak Risman anggota panwas yang ikut dalam kegiatan penertiban.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 16.00 wib dalam keadaan aman konfusif dan berhasil menertibkan beberapa gambar, tulisan dan spanduk dan saat ini diamankan di kantor panwas. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed