oleh

Anggota Polsek Kesesi Patroli Sambang Desa

Polres Pekalongan – Demi menciptakan situasi yang senantiasa aman dan terkendali, anggota Polsek Kesesi gencar dibawah perintah Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H untuk melakukan patroli malam dengan menyambangi warga.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bripka Muzakar pada Minggu 28 April 2019 malam. Yang mana anggota Polsek Kesesi ini mendatangi wilayah Desa Brondong dan Desa Watupayung

Dalam patroli tersebut, anggota melakukan binluh kepada perangkat serta warga Desa Pare Brondong. Dan juga dilanjutkan dengan binluh kepada warga di pos ronda Desa Brondong.

Dalam patroli tersebut, petugas juga melakukan patroli di sekitar toko-toko kelontong di wilayah Desa Watupayung. Petugas memang gencar melakukan pendekatan kepada kelompok masyarakat guna menekan angka kriminalitas dan selalu bersinergi dalam menjaga keamanan.

Karena itu masyarakat juga diharapkan ikut aktif guna menjaga kondusifitas dan serta menjaga lingkungan. Apabila terjadi tindak kriminalitas dan gangguan ancaman kamtibmas , agar selalu berkomunikasi dengan Polsek Kesesi atau bhabinkamtibmas. Dan sejauh pelaksanaan giat, tidak ditemukan hal yang mencurigakan. Sehingga situasi masih aman terkendali. (ftn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed