oleh

Anggota Polsek Kesesi Mengecek  Penyaluran bantuan PKH di Desa Ponolawen

Polres Pekalongan – Siang ini, Jum’at (14/02/2020 ), E-Waroeng Ds. Ponolawen Kec. Kesesi Kab. Pekalongan menyalurkan bantuan berupa beras 10 Kg,  Telur dan Ikan Asin kepada seluruh warga penerima bantuan non tunai Program PKH.

Bahwa program penyaluran bantuan non tunai program PKH ini, di wilayah Kec. Kesesi Kab. Pekalongan tidak dilakukan serentak karena menunggu logistik bantuan lengkap.

“E-warong Ds. Ponolawen Kec. Kesesi melayani beberapa Desa,  antara lain Desa Krandon,  Desa Ponolawen,  Desa Sidodari,  Desa Mulyorejo dan Desa Pantirejo. Alhamdulillah hari ini penyaluran PKH dapat tersalurkan aman dan tertib karena pembagian per Desa dibagi menjadi beberapa waktu pembagian, sehingga tidak terjadi antrian yang panjang dan berdesak-desakan,” ucap Bripka Nursobirin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi.

“Polsek Kesesi dalam hal ini selalu melaksanakan kegiatan pam dan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan non tunai tersebut agar tidak terdapat penyimpangan, seperti beras yang disalurkan tidak sesuai takaran,  berbau apek dan berkutu serta kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.  Polsek Kesesi menggandeng para pendamping PKH untuk selalu berkoordinasi terkait permasalahan dilapangan” tutur Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed