oleh

Anggota Polsek Kesesi  Lakukan Patroli Dialogis Di Toko Emas Kuda Kesesi

Polres Pekalongan – Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat di pandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguaan kantibmas di wilayah Polsek Kesesi Polres Pekalongan.  Jumat (27/12/2019)

Terlihat saat Patroli mobilling di pimpin KA SPKT III Polsek Kesesi Polres Pekalongan Aiptu Warsono gencarkan patroli dialogis dengan Pemilik dan Karyawan Toko Emas Kuda Kesesi  di depan pasar Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Kali ini masih dalam situasi patroli, setelah melakukan patroli di wilayah hukum Kecamatan Kesesi, tak luput juga untuk berdialogis dengan Pemilik dan beberapa karyawan Toko Emas Kuda Kesesi. Dalam kesempatan tersebut Ka SPK Aiptu Warsono dan Aiptu Sobari  menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar Pemilik dan Karyawan Toko Emas Kuda selalu meningkatkan kewaspadaan. Dan agar selalu  berhati hati dengan perkembangan situasi saat ini / peredaran uang palsu, “ periksa dengan teliti uang pembayaran pembelian emas , kalau perlu mengunakan alat deteksi dan apabila mau menjual kembali teliti betul orangnya. Kalau perlu di lihat identitas, dan menghimbau pada pengunjung atau yang ingin membeli emas agar memakir kendaraan selalu dalam keadaan terkunci , apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera hubungi kami Polsek Kesesi“ ucapnya.

Di temui pada kesempatan terpisah Kapolsek Kesesi  Polres Pekalongan AKP Priya S.H., mengatakan kegiatan patroli dialogis di toko Emas  ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik  serta harmonis saat berkomonikasi antara Kepolisian dengan pemilik toko Emas  guna berikan rasa aman kepada masyarakat , ucapnya.

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat  yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed