oleh

Anggota Polsek Kesesi Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

-Giat Ops-79 views

Polres Pekalongan – Polsek Kesesi beserta anggota melaksanakan bhakti sosial dan kerja bakti serentak membersihan tempat ibadah di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Pekalongan, Jumat (24/7/2018).

Kapolsek Kesesi mengatakan kegiatan ini adalah rangkaian serta guna mempererat tali silatuhrami dan menciptakan kerukunan antar umat beragama. Mulai dari pejabat utama, para Kapolsek dan anggota bersama-sama melakukan kerja bakti membersihkan tempat ibadah umat beragama.

Wujud kerja sama sinergitas Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat, seperti yang terlihat di salah satu masjid di Desa Kwasen Kecamatan Kesesi bersama para pemangku adat, masyarakat dan anggota sangat antusias bersama-sama melakukan kerja bakti membersihkan masjid.

“Dengan adanya kegiatan ini, akan terciptalah kedamaian, kegiatan sejenis terus konsisten dilaksanakan tidak akan berhenti sampai disini saja, melainkan harus terus hidup dan eksis guna menjaga ketentraman di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan,” ungkapKapolsek. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed