oleh

Anggota Polsek Kesesi Berikan Himbauan Kepada Pengguna Jalan

Polres Pekalongan – Keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif merupakan dambaan setiap orang, tidak terlepas keamanan terhadap diri sendiri kapanpun dan dimanapun berada. Oleh karena itu, menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawabnya Polisi saja, melainkan tanggung jawab semua masyarakat.

Saat melaksanakan patroli kewilayahan di sepanjang jalan raya Kesesi – Kaibahan tepatnya depan BRI Unit Kesesi Kecamatan Kesesi. Anggota Polsek Kesesi Polres Pekalongan Aiptu Warsono dan Aiptu Sobari menjumpai juru parkir di depan bri unit kesesi tersebut, Selasa (07/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu warsono memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para pengendara dan kepada sopir agar tidak memaksakan diri mengemudi dalam keadaan mengantuk atau pada saat kondisi badan kurang fit. Tidak lupa juga disampaikan kepada sopir.

“Kami berikan himbauan agar pengemudi menjaga keselamatan berkendara dengan selalu istirahat apabila lelah berkendara dan tidak melanggar aturan lalu lintas agar tidak membahayakan pengguna jalan lain,” ujar Aiptu Warsono.

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H mendukung langkah-langkah yang dilakukan anggotanya, dalam memberikan himbauan tersebut dapat menekan atau meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed