oleh

Anggota Polsek Kedungwuni Membantu Warga Menyingkirkan Pohon Tumbang Dijalan Raya Bebekan

Polres Pekalongan – Anggota piket Polsek Kedungwuni Aiptu Medi Susanto dan Bripka Sugeng Akhirianto melaksanakan giat membantu warga untuk membersihkan dan menyingkirkan pohon yang tumbang dan menutup akses jalan di jalan raya bebekan Kedungwuni.

Hujan yang mengguyur wilayah kedungwuni dari sore hari hingga malam mengakibatkan pohon yang berada di tepi jalan raya bebekan itu tumbang dan menutup jalan raya bebekan, alhamdulillah kejadian malam hari ini yang terjadi sekitar pukul 19.00 wib tidak menimbulkan korban jiwa.

Dalam evakuasi pohon tumbang ini anggota dibantu warga sekitar membersihkan pohon dengan peralatan seadanya seperti senso dan golok.

Anggoga Piket juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga  yang telah membersihkan pohon tumbang agar selalu waspada dan hati hati agar pada saat hujan jangan berada dibawah pohon besar atau bangunan yang sudah tua,antisipasi terjadi hal yang sama.

Kejadian tersebut juga telah dilaporkan ke dinas tata kota agar menjadi masukan ,apabila ada pohon besar di tepi jalan sekiranya sdh sangat rimbun agar di potong atau ditebang demi keamanan bersama,demikian ungkat Aiptu Medi Susanto. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed