oleh

Anggota Polsek Kedungwuni Laksanakan Bakti Sosial dengan Membersihkan Musholla Samiul Huda di Gembong, Kedungwuni Timur

Polres Pekalongan  – Berdasarkan Surat Telegram Kapolres Pekalongan untuk Polsek jajaran Polres Pekalongan, Nomor : ST/400/XI/BIN.1.1/2018 Tanggal 14/11/2018 tentang perintah pelaksanaan giat bakti sosial di masjid/musholla di lingkungan mako masing-masing. Sesuai dengan arahan Kapolda Jawa Tengah dalam rangka memperingati Maulid Nabi tahun baru Islam 1440 Hijriyah bagi anggota dan ASN di lingkungan Polda Jateng.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung, S.Sos., M.M bersama dengan anggota Polsek Kedungwuni melaksanakan kerja bakti membersihkan Musholla Samiul Huda Dusun Gembong, Kelurahan Kedungwuni Timur, pada hari Jumat (16/11/18) pukul 08.00 s.d selesai. Adapun bhakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungwuni. “Bakti sosial rutin dilaksanakan tiap bulan,sebagai kepedulian Polsek Kedungwuni pada lingkungan sekitar dan warganya,” jelas Kapolsek.

Nampak kebersamaan dan gotong royong kerja bakti anggota Polsek Kedungwuni. Kegiatan sosial memang menjadi perhatian sendiri dari Kapolres Pekalongan dan sudah menjadi agenda rutin sebagai sarana ibadah sekaligus pendekatan diri pada masyarakat.

“Dengan kegiatan sosial kemasyarakatan diharapkan Polri makin dekat dengan masyarakat, sehingga lebih mudah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Kalung. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed