oleh

Anggota Polsek Kedungwuni Gunakan Masker Saat PH Pagi

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.kom menegaskan anggotanya untuk mekaksanakan PH pagi terlebih dahulu sebelum beraktifitas,walaupun situasi sekarang ini yang terjadi adanya virus corona, namun anggota tetap melaksanakan PH pagi.

Setiap pagi hari jam 06.00 wib, Personel Polsek Kedungwuni sudah menempati penggal jalan yang ada di wilayah Kedungwuni, karena mulai jam 06.00 wib jalan raya Kedungwuni sudah mulai ramai dipadati oleh kendaraan roda dua, roda empat dan sepeda onthel untuk berangkat melaksanakan aktivitas pada pagi hari.

Personel Polsek Kedungwuni yang berada di jalan melaksanakan PH Pagi untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, karena jalan raya Kedungwuni pada pagi hari antara jam 06.30 Wib sampai 07.30 Wib, sangat ramai dipadati kendaraan yang digunakan untuk berangkat melaksanakan aktivitas pada pagi hari.

Selanjutnya personel Polsek Kedungwuni yang melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas juga melakukan himbauan kepada para pengendara dan pengemudi untuk berhati-hati dalam mengendarai agar selamat sampai tujuan, kemudian personel Polsek Kedungwuni juga mengimbau kepada pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot grong untuk diganti, serta pengendara dan pembonceng sepeda motor untuk menggunakan helm, Senin (06/04/2020).

Setelah waktu menunjukkan pukul 07.30 Wib, dan jalan sudah mulai lenggang personel Polsek Kedungwuni meninggalkan lokasi PH pagi dan kembali kepada kantor untuk melanjutkan aktivitasnya.

Dalam pelaksanaan tugas baik di Lapangan maupun opsnal anggota diwajibkan menggunakan masker, guna melindungi diri dari penyebaran virus corona/COVID-19. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed