oleh

Anggota Polsek Kedungwuni Ciptakan Situasi Aman untuk Masyarakat dengan Patroli Jam Rawan

Polres Pekalongan – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Polsek Kedungwuni, gencar lakukan patroli di malam hari.

Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam itu melibatkan anggota Polsek Kedungwuni secara bergantian.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S. T., S. Kom., mengatakan, ”Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.”

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya kantor perbankan, ATM, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif serta masyrakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed