oleh

Anggota Polsek Karangnyar Melakukan Pengawalan Kepada Masyarakat Paska Pilkades Yang Kalah Melakukan Audensi ke Bupati dan DPRD Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Polsek Karanganyar yang dipimpin oleh Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H melakukan pengawalan serta pemantaun kepada masyarakat Kecamatan Karanganyar paska Pilkades yang kelah akan melakukan audensi ke Bupati dan DPRD Kabupaten Pekalongan Kamis tanggal 5 Desember 2019 jam 09.00 wib.

Adapun desa yang akan melakukan audensi tersebut Desa Kulu diwakili oleh sdr. Mulyono anak calon yang kalah sdr. Rasiun, Desa Legokkalong sdr. Purowoto dan sdr. Chlis Setyawan calon yang kalah, Desa Limbangan Relawan sebanyak 20 orang, dengan kendaraan roda dan roda empat masa kumpul kemudian berangkat ke Kabupaten Pekalongan.

Polsek Karanganyar memberikan himbauan mempersilahkan untuk melakukan audensi namun tolong jaga keamanan dan ketertiban dan jangan melakukan hal-hal yang melanggar hukum mulai dari berangkat sampai pulangnya.

Setelah sampai di Kabupaten Pekalongan secara bersama-sama bergabung dengan masyarakat dari Kecamatan lain yang tergabung Forum Peduli Masyarakat Kabupaten Pekalongan melakukan orasi di kantor Bupati Pekalongan serta kantor DPRD Kabupaten Pekalongan. Selama kegiatan berjalan aman dan kosndusif.

Editor : Humas Porles Pekalongan.

Komentar

News Feed