oleh

Anggota Polsek Karangdadap Tingkatkan Patroli Malam, Antisipasi Kriminalitas dan Sampaikan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karangdadap, Kanit Sabhara Bripka Luluk K bersama Kspkt II Aipda Purwanto, S.H melaksanakan giat patroli di tempat tempat umum di Kecamatan Karangdadap. dengan menggunakan KBM Backbone, anggota menyisir ke tempat tempat umum seperti pertokoan, sekolah sekolah, pasar..untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Minggu (02/08/2020).

Giat patroli malam ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan khususnya (curat,curas dan curanmor). Dengan adanya kehadiran anggota Polri di lapangan, khususnya di tempat tempat umum, maka bisa mencegah tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi.dan patroli tersebut juga untuk menghimbau kpd masyarakat agar jangan keluar rumah di jam-jam rawan.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan apabila keluar rumah, karena saat ini pandemi COVID-19.

“Kami himbau kepada warga masyarakat yang masih berada di luar rumah untuk selalu menggunakan masker dan selalu patuhi protokol kesehatan,” ucap Kanit Sabhara . (Hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed