oleh

Anggota Polsek Karangdadap Menghadiri Pelepasa TK Pertiwi Kalilembu

Polres Pekalongan – Anggota polsek karangdadap Kasium AIPTU Agus Alamin menghadiri pelepasan TK Pertiwi Karangdadap kab. Pekalongan, Jumat (28/06/2019).

Kasium Polsek Karangdadap AIPTU Agus Alamin mengahadiri pelepasan TK Pertiwi Karangdadap Kab. Pekalongan memberikan sambutan kepada anak – anak TK semoga anak – anak TK Pertiwi menjadi anak yang sholeh dan dapat sebagai penerus bangsa dan negara serta memberikan tentang penyuluhan tentang tugas polisi dan materi pengenalan rambu rambu lalu lintas di jalan raya dan pengenalan tugas- tugas kepolisian,sopan santun kepada orang tua dan guru.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H mengatakan anak-anak lebih dini diperkenalkan sosok polisi untuk menanamkan rasa kecintaan kepada polisi,dengan kehadiran polisi memberikan binluh, diharapkan para siswa kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalulintas, dan juga diharapkan para siswa tidak takut kepada sosok polisi karena selama ini mereka kalau melihat Polisi merasa takut pungkas Kapolsek Karangdadap.(hms_krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed