oleh

ANGGOTA POLSEK KARANGDADAP MELAKSANAKAN PENGAMANAN FINAL TURNAMEN BOLA VOLI DI DESA KARANGDADAP

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karangdadap Kabupaten Pekalongan AIPTU DIYONO bersama dua anggota serta anggota koramil pos karangdadap melaksanakan pengamanan pertandingan final Turnamen Bola Voli “ PERVODA CUP 2019 “ dalam rangka HUT Kemerdekaan yang diadakan di Lapangan Bola Voli desa karangdadap kec. Karangdadap Kab.pekalongan , Minggu (08/4/2019).

Turnamen Bola Voli “ PERVODA CUP 2109 di Lapangan Bola Voli desa karangdadap kec. Karangdadap Kab.pekalongan tersebut dibuka dan dimulai pertandingan pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2019 sekira pukul 08.00 Wib lalu dari wilayah sekitar Kecamatan Karangdadadp maupun daerah .

Pada pengamanan final ini Kapolsek Karangdadpa AKP Guntur Tri H,S.H. memerintahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan turnamen Bola Voley tersebut “agar pelaksanaan turnamen berjalan lancar dan kondusif, tidak terjadi gesekan-gesekan antar penonton dan pendukung karena intensitas pertandingan final rawan adanya gesekan antar penonton” tegas Kapolsek.

Disela-sela pengamanan, AIPTU Diyono minta waktu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pegunjung dan suporter masing-masing klub yang hadir “agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jaga kerukunan, pertandingan ini merupakan persahabatan silahturohmi antar club,serta selalu waspada terhadap ancaman tindak kejahatan, yang membawa kendaraan bermotor supaya dititipkan di tempat parkir yang telah disediakan oleh panitia serta memperhatikan keamanannya. Bagi tim yang kalah jangan berkecil hati dan bagi tim yang menang jangan terlalu jumawa, kalah menang biasa yang penting junjung tinggi sportifitas” ucap AIPTU Diyono .

Turnamen Bola Voli “ PERVODA CUP 2109 di Lapangan Bola Voli desa karangdadap kec. Karangdadap Kab.pekalongan dimenangkan oleh: juara 1 yaitu Rinu Kalilembu , juara 2 di menangkan oleh Dishub Kota Pekalongan , Juara 3 di raih oleh BRI Pekalongan dan Juara 4 diraih oleh Pejambon warungasem Batang.

Editor : Humas Polres pekalonngan 

Komentar

News Feed