oleh

ANGGOTA POLSEK KARANGDADAP MELAKSANAKAN PENGAMAN JALAN SEHAT DI DESA JREBENGKEMBANG

Polres Pekalongan – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polri harus mampu hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan ketenangan dalam setiap aktivitas kehidupan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Karangdadp pagi hari ini, Minggu (08/09/2019), untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Petugas dari Polsek Balen mengamankan kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan HUT RI KE 74 dan Tahun Baru Islam di Desa Jrebengkembang Kecamatan Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur TRI H, S.H memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan, baik pengamanan jalur maupun pengawalan jalan santai, sebab jalan santai diperkirakan diikuti peserta sekitar 5000 Orang.

Untuk meminimalkan terjadinya kemacetan lalu lintas dan supaya pelaksanaan berjalan dengan lancar, Kapolsek Karangdadap mengarahkan rute jalan santai itu untuk tidak melewati jalan utama.

“Kepada panitia kita minta untuk rutenya tidak melalui jalan utama, supaya tidak mengganggu pengguna jalan lain,” terang AKP Guntur Tri H,S.H.

Kegiatan melewati jalan Desa Jerebngekembang. para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari masyarakat desa jrebengkembang kec.karangdadap kab.Pekalongan.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed