oleh

Anggota Polsek Karangdadap Disemprot Cairan Diinfektan

Polres Pekalongan – Pandemi virus corona mengkhawatirkan. Untuk menekan penyebarannya, salah satu yang dilakukan yaitu menyemprotkan cairan disinfektan.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap untuk berperan aktif mengendalikan penyebaran virus korona diantara nya bekerja sama dengan anggota TNI dan Puskesmas karangdadap untuk berkeliling ke kampung-kampung di wilayah karangdadap untuk melawan dan mengendalikan penyebaran virus corona, Jum’at (27/03/2020).

Berkeliling kampung dengan menggunakan mobil patroli Polsek Karangdadap agar masyarakat mengerti dan bisa bersama-sama mencegah penyebaran virus corona.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan patroli gabungan antara Polri-TNI dan Puskesmas Karangdadap, masing-masing petugas yang melaksanakan sosialisasi virus corona ke kampung-kampung disemprot dengan cairan disinfektan.

Menurut Kepala Puskesmas, drg. Asmiuni, petugas juga harus perlu di lakukan dis infektan, tujuan nya agar tidak tertular dan tidak menularkan kepada orang lain.

“Kita kn tidak tau siapa saja yang terjangkit virus corona, jadi sebaiknya dan sesuai SOP nya petugas juga perlu di semprot cairan disinfektan, demi kebaikan petugas itu sendiri, lingkungan maupun keluarga petugas itu sendiri,” ungkapnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed