oleh

Anggota Polsek Karanganyar Memantau Perkembangan Pilkades

Polres pekalongan – Tahapan Pilkades di wilayah Kecamatan Karangnyar saat ini sedang memasuki pendaftaran dimulai tanggal 2 – 12 September 2019. Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H memerintahkan anggotanya untuk setiap waktu anggota yang sudah di ploting di masing-masing desa agar memonitor perkembanganya.

Salah satunya Aipda Rofiq Qomarudin, Selasa tanggal 3 September 2019 mendatangi sekretariat P2KD di Desa Sidomukti dan bertemu dengan anggota dan menanyakan perkembangan masalah Pilkades dijawab oleh anggota P2KD biarpun pendaftaran sudah dibuka namun saat ini belum yang mendaftar dan hari Senin tanggal 2 September 2019 sudah penetapan DPT ( Daftar Pemilih Tatap )

Aipda Rofiq memberikan himbauan kepada P2KD agar bekerja sesuai dengan aturan hukum yang agar jalanya Pilkades nantinya berjalan aman. Selain itu mengajak masyarakat khususnya Desa Sidomukti agar bersama-sama bisa menjaga situasi dan kondisi lingkungan dengan aman dan nyaman.

Warga juga dihimbau oleh Aipda Rofiq untuk tidak main hakim sendiri dalam menyelesaikan masalah apalagi yang terkait dengan Pilkades. “Biar petugasnya yang menangani karena bekerja sama dengan pengawas Kecamatan,” ujarnya.

Setelah itu anggota kembali ke kantor Polsek melaksanakan tugas seperti biasa. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed