oleh

Anggota Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi S.H Memberikan Binluh Kepada Jamaah Tahlil dan Yasinan di Desa Kulu

Polres Pekalongan – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban paska Pilkades di Desa Kulu Kec. Karanganyar Aiptu Dian Mashabi S.H menyambangi para jamaah Tahlil dan Yasin di Dk. Balong Desa Kulu Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan memberikan himbauan kamtibmas guna saling menciptakan situasi lingkungan aman dan kondusif paska Pilkades.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Dian Mashabi S.H Jum’at tanggal 6 Desember 2019 selesai sholat Isak membaur ikut mengaji tahlilan serta yasinan di salah satu rumah warga, setelah selesai ngaji Aiptu Dian Mashabi S.H akhirnya memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas terutama kaitanya dengan paska Pailkades agar situasi desa tetap aman ko dusif tidak ada masalah.

Pesta demokrasi Pilkades Desa Kulu Kec. Karanganyar sudah dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif, kepada masyarakat situasi ini mari kita jaga, kepada yang pemenang jangan melakukan kemenanganya terlalu berlebihan dan mengajak kepada para pendukungnya untuk merangkul yang kalah agar ikut bersama-sama untuk memajukan desanya dengan bergotong royong tidak usah dikotak-kotakan antar pendukung yang kalah dan yang menang, kepada yang kalah agar menerma kekalahanya karena namanya kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah harus siap kalah karena semuanya itu adalah juga kehendak dari Allah swt belum saatnya.

 menjadi kepala desa 8 dan mengajak pendukungnya untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum yang akhirnya bisa memecah persatuan karena semua sesama satu desa bersama-sama memajukan desa.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H memerintahkan kepada semua anggota untuk tidak segan-segan sering hadir ditengah masyarakat terutama didesa yang paska melaksanakan Pilkades serta memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga situasi desa tersebut tetap kondusif khusunya di Kecamatan Karanganyar oleh anggota ditindak lanjuti dan dilaksanakan sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas kondusif dan aman.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed