oleh

Anggota Polsek Kandangserang Laksanakan Pemantauan Pekerja Pembersihan Material Cor

Polres Pekalongan – Sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kecelakaan, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, anggota patroli Polsek Kandangserang Polres Pekalongan meningkatkan kegiatan pengecekan dan pemantauan pekerja pembersihan material cor-coran, Rabu (15/01).

Untuk mengantisipasi kecelakaan, anggota Polsek melaksanakan pengecekan dan pemantauan pekerja pembersihan material cor coran yang tercecer di sepanjang jalan dari Lambur sampai Tajur.

Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas terus memantau pekerjaan pembersihan material cor coran, beliau memastikan material cor coran yang tercecer benar benar bersih, karena dikhawatirkan bisa menyebabkan kecelakaan, selain itu juga membuat kotor jalan.

Tak lupa disampaikan pesan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan untuk tetap tingkatkan kewaspadaan jadi apabila ditemukan sesuatu yang mencurigakan bisa segera diatasi dan laporkan ke pihak Kepolisian. Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi mengatakan pengecekan dan pemantauan pekerjaan pembersihan ini harus benar benar bersih, agar pengguna jalan bisa merasa nyaman dan aman dalam berkendara, sekaligus juga untuk meminimalisir kemungkinan timbulnya kecelakaan.

“Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan sekaligus guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif dan terkendali,” pungkas Kapolsek. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed