oleh

Anggota Polsek Kajen Tingkatkan Pelaksanaan BLP

Polres Pekalongan – Setelah sekian malam hari tidak melaksanakan Blue Light Patrol karena anggota terkonsentrasi pada pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019, dini hari tadi Minggu, 28 April 2019 sekira pukul 01.30 wib, dua anggota piket malam Bripka Ifan Mundirin, S.H dan Bripka Lilik Kristianto, S.H kembali melaksanakan rutinitas Blue Light Patrol dengan menggunakan KBM Dinas Backbone, sasaran yang dituju yaitu, perbankan, pasar, sekolahan, SPBU, perkantoran pertokonan, minimatket dan permukiman penduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen.

Harapan dengan rutinitasnya melaksanakan Blue Light Patrol di jam-jam rawan tentunya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kajen. Sebagai anggota Polri tentunya ingin melindungi masyarakatnya dari tindak kejahatan, selain melaksanakan Blue Light Patrol, kedua anggota juga memberikan pesan kamtibmas kepada para satpam atau penjaga malam untuk selalu waspada dan siap siaga dalam melaksanakan tugas dan selalu mengontrol lingkungan objek yang dijaganya biar aman dari tindak kejahatan.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, SH.,memerintahkan anggotanya yang melaksanakan piket malam untuk kembali melakukan Blue Light Patrol di wilayah hukum Polsek Kajen, tentunya agar wilayah hukum Polsek Kajen selalu aman dan kondusif tidak ada kejadian, dan patroli tersebut jangan hanya dilakukan pada malam hari saja, namun siang hari pun di jam-jam rawan kejahatan tetap melakukan patroli, imbuh Kapolsek. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed