oleh

Anggota Polsek Kajen Lakukan Pengamanan Lomba Lari 5k Tingkat Pelajar Di Kab. Pekalongan

Polres Pekalongan – Hari Sabtu tanggal 07 Desember 2019 pukul 07.00 wib s.d 07.50 Wib, bertempat di jalan Alun – alun Utara Kajen Kab. Pekalongan telah berlangsung kegiatan Lomba Lari Kajen 5K 2019 Tk. Pelajar se-Kab. Pekalongan dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 Kodim 0710 Pekalongan yang diikuti oleh 1.500 pelajar.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Bupati Pekalongan diwakili Kepala Dinporapar Kab. Pekalongan Ir. Bambang Irianto, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto, S.IP., MM.S, Kapolres Pekalongan diwakili Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M, Ka Kemenag Kab. Pekalongan Kasiman Desky Mahmud M. Ag,  Ketua Panitia Lomba Lari Kajen 5K 2019 Tk. Pelajar se-Kab. Pekalongan. Drs. Samsul Helmi, Dewan Juri Lomba Lari Kajen 5K 2019 Tk. Pelajar se-Kab. Pekalongan, Panitia Lomba Lari Kajen 5K 2019 Tk. Pelajar se-Kab. Pekalongan, Peserta Lomba Lari Kajen 5K 2019 Tk. Pelajar se-Kab. Pekalongan 1.500 orang.

Sambutan Bupati Pekalongan disampaikan

Kepala Dinporapar Kab. Pekalongan Ir. Bambang Irianto yang antara lain,

Lari adalah salah satu olahraga yang murah meriah dan mudah dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat, kegiatan ini selain untuk menumbuhkan kegemaran berolahraga juga untuk mencari atlet lari yang potensial yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pekalongan di tingkat regional nasional maupun internasional, oleh sebab itu kegiatan olahraga lari diperlukan untuk diadakan secara berkesinambungan setiap tahunnya, pada kesempatan ini saya menaruh perhatian yang besar kepada anak-anakku sekalian adik-adik pelajar semoga bisa berlaga secara sportif membawa nama harum sekolah masing-masing mencetak prestasi yang gemilang, dan yang terakhir berjuanglah dengan tekad pada sebuah kemenangan secara sportif sebagai bentuk harga diri kita dalam berkompetisi olahraga.

Route Lomba Lari Kajen 5K 2019 Tk. Pelajar se-Kab. Pekalongan :

Start : Jl. Alun alun utara (depan DPRD Kab. Pekalongan) – Jl. Rinjani (depan Polres Pekalongan) – Jl. Mandurorejo (depan KPUD Kab. Pekalongan) – Jl. Teuku Umar (depan Kejaksaan) – Jl. Pahlawan (depan SPBU Gejlik)  – Jl. Mandurejo (depan SLTA Kajen) – Jl. Kratau (depan Masjid Al Muhtarom) – Jl. Alun alun utara (depan kantor Bupati Pekalongan) – Finis.

Adapun pemenang dalam Lomba Lari Kajen 5K 2019 Tk. Pelajar se-Kab. Pekalongan antara lain, Tingkat pelajar SMA / SMK / MA Kategori Putra

Juara 1 DEDI FEBRIANTO SMK WIRABAHARI adapun Kategori Putri

Juara 1 : KORINA IFADA SMA 1 KESESI, sedangkan Tingkat pelajar SMP / MTS Kategori Putra

Juara 1 : HASAN MAULANA SMP 1 WONOKERTO dan Kategori Putri :

Juara 1 : ALIYATI SMP ISLAM FQ WONOKERTO.

Selama kegiatan Lomba Lari Kajen 5K berjalan dengan aman tertib dan lancar.(hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed