oleh

Anggota Polsek Kajen Kawal Logistik Pemilu 2019 Dari PPK Ke PPS

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kajen Bripka Dudung TE dan Brigadir Lilik Teguh dari BKO Polres, pagi ini Selasa (16/4/2019) mulai pukul 07.00 Wib, melaksanakan pengawalan Logistik Pemilu 2019 dari PPK Kec. Kajen ke PPS Desa Nyamok dan ke PPS Ds. Tanjungsari dengan menggunakan Kbm Truk Diesel Nopol.: G 1630 LB dengan pengemudi Sdr. Wanto Riyadi.

Bripka Dudung TE dan Brigadir Lilik Teguh dalam melaksanakan pengawalan logistik pemilu benar benar sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh pimpinan dan juga arahan dari Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH yang mengarahkan kepada anggota yang melaksanakan pengawalan agar selalu waspada jangan sampai lengah dan ikut menghitung logistik yang dikawalnya baik pada saat dinaikan dan diturunkan dari truk yang mengakutnya.

Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, menghimbau kepada anggota yang melaksanakan pengawalan agar menjaga logistik pemilu yang dikawal mulai dari PPK sampai ke PPS betul betul aman, karena tugas pengawalan adalah tugas kita sebagai polri sehingga harus menjalankan amat tersebut dengan sebaik baiknya agar dalam melaksanakan tugas pengawalan berjalan aman dan kondusif. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed