oleh

Anggota Polsek Kajen Dan Personil BKO Polres Pam Gereja

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kajen dan BKO Polres dipimpin Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, hari ini Jum’at, 19 April 2019 pukul 17.30 Wib, melaksanakan pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dengan melaksanakan ibadat Jum’at Agung di Gereja Ebenheizer Desa Gandarum Kec. Kajen yang dipimpin oleh Bpk. Robert Jackson, dan dihadiri kurang lebih 50 orang jema’at, Jum’at (19/4/2019)

Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, menghimbau kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di Gereja Ebenheizer agar mengecek jema’at yang mau masuk ke Gereja, apakah jema’at Gereja apa bukan, termasuk mengecek barang bawaanya dengan maksud agar dalam melaksanakan tugas pengamanan berjalan aman tidak ada kejadian, kita mengambil pelajaran dan pengalaman dari daerah lain, karena lengah dalam melaksanakan pengamanan sehingga ada kejadian yang tidak diharapkan.

Kapolsek Kajen berpesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan diri dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, pesannya. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed