oleh

Anggota Polsek Kajen Amankan Giat Festival Pertunjukan Rakyat

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman Radio Kota Santri milik Pemkab. Pekalongan, dua anggota Polsek Kajen yaitu Bripka Suwardi dan Briptu Indra Arif Kurniawan, melaksanakan tugas pengamanan berupa kegiatan festival pertunjukan rakyat berupa pentas seni tingkat Kecamatan se-Kab. Pekalongan, yang digelar pada hari ini Minggu, 28 April 2019, mulai pukul. 07.30 wib.

Kegiatan pentas seni tersebut bertujuan untuk melestarikan kebudayan tradisional masing masing Kecamatan yang ada di wilayah Kab. Pekalongan, kepada generasi muda untuk mempertahankan dan menguri uri agar kebudayaan tradisional tidak punah dan tetap terlestarikan, dan perwakilan  dari masing masing Kecamatan mulai mementaskan kesenian tradisionalnya.

Harapan dari kedua anggota yang melaksanakan tugas pengamanan festival pentas seni rakyat hari ini semoga berjalan aman dan lancar, dan kedua anggota siap mengamankan kegiatan pentas seni tersebut sampai dengan kegiatan selesai.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, .,menghimbau kepada kedua anggotanya yang melaksanakan tugas pengamanan festival pentas seni rakyat, untuk melaksanakan tugas dengan baik dan jangan meninggalkan lokasi festival kalau kegiatan belum rampung. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed