oleh

Anggota Polsek Doro Selalu Siap Dalam Situasi Dan Kondisi Apapun

Polres Pekalongan – AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H selaku Kapolsek Doro memerintahkan anggotanya untuk untuk selalu siap dan sigap dalam situasi dan kondisi apapun guna melaksanakan pelayanan kepada masyarakat  khususnya di wilayah Doro.

Kali ini kesiap siagaanya personil Polsek Doro polres pekalongan disidak oleh anggota Propam Polres Pekalongan, Senin (18/11).

Dalam sidak kali ini di lakukan pada malam hari pada saat jam-jam istirahat guna mengecek kesiap siagaan anggota polsek Doro. Dalam pengecekan kali ini  Anggota yang melaksanakan piket yaitu Aiptu Sutarma,S.H, Aiptu Suharno, S.H dan Bripka Hery Susanto dan dalam pengecekan mereka masih siap sedia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan maupun pertolongan.

Dalam pengecekan kali ini, Bripka Ginanjar selaku anggota Propam Polres pekalongan menyampaikan terimakasih kepada anggota Polsek Doro yang melaksanakan piket karena masih siap sedia walaupun di jam-jam istirahat dan masih stanbay menunggu apabila ada masyarakat yang meminta pertolongan maupun bantuan.

Setelah di laksanakan pengecekan oleh anggota Propam polres pekalongan dan tidak ada pelanggaran kemudian anggota polsek doro kembali melaksanakan stanbay dan melaksanakan patroli di wilayah hukum polsek Doro guna antisipasi gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa saja terjadi.

Selanjutnya juga demi untuk memastikan kesiapsiagaan personil piket malam, anggota Provost dan propam polres pekalongan melanjutkan untuk mengecek polsek polsek lainnya di bawah jajaran polres pekalongannya. (tjokorda)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed