oleh

Anggota Polsek Doro Sambang Dan Patroli Dialogis Ke Posko Tanggap Darurat Covid-19 Sambil Membagikan Masker

Polres Pekalongan – Dalam rangka antisipasi penyebaran Virus COVID-19, Kapolsek Doro melalui Kanit Binmas Polsek Doro laksanakan Sambang dan patroli ke Posko Tanggap Darurat COVID-19, Kamis (16/04/2020).

Sambang dan Patroli Dialogis kali ini menyambangi Posko Tanggap Darurat COVID-19 Desa Randusari di pimpin oleh Bripka Lilik Kristianto, S.H selaku kanit binmas Polsek Doro bersama Bripka Arya Dwi Artanto selaku Babhinkamtibmas Desa Randusari, Dalam sambang dan patroli dialogis tersebut di samping memberikan himbauan terkait dengan tanda-tanda / gejala terjangkit COVID-19 juga memberikan masker untuk kebutuhan piket Posko Tanggap Darurat COVID-19 maupun masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian Polsek Doro Polres Pekalongan kepada Posko Tanggap Darurat COVID-19 yang nantinya bisa di gunakan piket posko maupun di bagikan maupun kepada warga masyarakat yang membutuhkan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19)

Lanjutnya kata AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H, kegiatan ini juga dalam rangka menindaklanjuti imbauan pemerintah agar seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat berada diluar rumah, Hal ini seiring dengan imbauan terbaru organisasi Kesehatan Dunia (WHO) demi mengurangi resiko penyebaran COVID-19.

Menurutnya, langkah Polisi Polsek Doro Polres Pekalongan membagikan masker kepada Posko Tanggap Darurat COVID-19 mendapat dukungan positif dari masyarakat. Sebab nantinya masker tersebut bisa di gunakan oleh piket posko maupun masyarakat yang membutuhkan.

AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H menambahkan, masyarakat diharapkan mentaati imbauan pemerintah maupun maklumat kapolri, seperti menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian untuk sementara waktu. Mari bersama-sama kita lawan Virus Corona.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed