oleh

Anggota Polsek Doro Melaksanakan Pengamanan Grand Opening Zieda Bakery & Cakes Di Kutosari

-Polsek Doro-154 views

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro melaksanakan pengamanan GRAND OPENING ZIEDA Bakery & cakes yang bertempat di Jalan raya Kutosari Doro Desa Kutosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Senin (15/7/2019 ).

Acara yang dibuka oleh Bupati Pekalongan bapak H. ASIP KHOLBIHI, S.H., M.Si dengan melakukan pemotongan pita dihadiri oleh warga sebanyak kurang lebih 600 orang.

Bupati Pekalongan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Kutosari dan sekitarnya pada hari ini saya datang ke Desa Kutosari guna meresmikan toko roti ZIEDA Bakery & Cakes cabang Doro.

Saya Sarankan kepada anak-anak muda untuk membuka usaha apapun seperti warung kopi, warung makan dan lainnya, mari kita buka usaha sekecil apapun untuk membuka lapangan pekerjaan guna mengurani pengangguran, katanya.

Kegiatan grand opening ZIEDA Bakery & cakes dibuka dengan memberikan kue gratis kepada sekitar 600 orang warga selama 2 hari yaitu hari senin dan selasa tanggal 15 sd 16 Juli 2019 mulai pukul 10.00 wib – 17.00 wib. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed