oleh

Anggota Polsek Doro Melaksanakan Patroli  Ke Objek Wisata dan Memantau Situasi Daerah Rawan Longsor

 

Polres Pekalongan – Kali ini patroli di laksanakan oleh Aiptu Sutarma, SH bersma Briptu Tejo wibowo ke objek wisata alam tirta bengkelung sambil  memantau daerah rawan longsor. Minggu, 08 Desember 2019, Pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Aiptu Sutarma, SH memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung maupun kepada pengelola Wisata alam tirta bengkelung agar selalu mamantau setiap kegiatan pengunjung yang sedang berekreasi terutama yang sedang berenang di sungai karena cuaca memasuki musim penghujan dan sewaktu-waktu bisa terjadi hujan maupun banjir. Tidak lupa pula menyerahkan beberapa tanaman pohon trembesi kepada pemerintah desa sidoharjo dan kepada pengelola  objek wisata  Alam tirta bengkelung agar di tanam di objek wisata alam tirta bengkelung supaya terjaga kelestarian hutan yang masih asri karena dengan terjaganya kelestarian hutan di samping memberikan manfaat bagi warga masyarakat juga agar tidak terjadi bencana tanah longsor.

Kapolsek Doro Polres Pekalongan  AKP Aries Tri Hartanto, S.H, M.H mengatakan bahwa Kegiatan patroli  menyambangi objek wisata yang berada di wilayah kec.doro ini di samping memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang sedang berekreasi juga memantu situasi secara langsung di daerah-daerah rawan longsor. Di samping itu juga  memberikan beberapa tanaman Pohon trembesi kepada pemerintah Desa maupun kepada Pengelola obyek wisata alam tirta bengkelung supaya kelestarian hutan terjaga.

Setelah selesai melaksanakan patroli di objek wisata alam tirta Bengkelung dan memantau situasi  rawan longsor  dan di rasa aman dan terkendali kemudian Anggota kembali ke mako polsek Doro. (Tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed