oleh

Anggota Polsek Doro Melaksanakan Apel Pagi Sekaligus Anev Kegiatan Yang Di Pimpin oleh Kapolsek Doro Dan Di Lanjutkan Program Sodaqoh

-Polsek Doro-186 views

Kapolsek menekankan dan berharap sangat kepada para Babhinkamtibmas monitoring situasi wilayah masing-masing dan yang piket lebih di tingkatkan lagi untuk patroli di jam-jam rawan baik ke obyek Vital maupun pemukiman warga masyarakat dan di ingatkan untuk memasang CCTV guna antisipasi curat/curas.

Pelaporan Satgas Nusantara agar di perhatikan dan di pedomani Program Prioritas Bpk. Kapolda Jateng di antaranya Rumah Semar, jangan lupa dokumentasi untuk di laporkan ke satuan atas untuk Polsek Doro  pada hari Rabu dan hari Sabtu. Program ke 2 yaitu Jateng Bersinar Terang dan setiap kegiatan harap di dokumentasikan kemudian di laporkan.

Polisi siaga malam hari sudah kita laksanakan dan dalam kegiatan harus berdialog kamtibmas bersama warga masyarakat Polda jateng Gogren untuk giat yang sudah kita laksanakan dan di dokumentasikan di harapkan di laporkan.

Babhinkamtibmas laksanakan Sambang baik ke tokoh agama, masyarakat, maupun komunitas agar lebih di giatkan lagi dan jangan lupa di dokumentasikan.Setiap kita melaksanakan kegiatan harus di dokumentasikan dan di laporkan ke Jogo Wargo Jogo Negoro.

Untuk sislaphar saya ucapkan terimakasih, dan apabila ada kejadian agar di laporkan. PH pagi lebih di tingkatkan lagi karena itu bentuk pelayanan kita kepada warga masyarakat pada pagi hari, dan keberadaan kita sangat di butuhkan di masyarakat. Antisipasi Dampak dari penyebaran Virus Corona di antaranya berdampak di Ekonomi dan besok pada hari jumat kita laksanakan Sosialisasi di SMP N 1 Doro bersama Puskesmas Doro 1. Tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan jaga kekompakan, kesehatan karena tugas kita kedepan semakin banyak.

Mengakhiri giat tersebut, Kapolsek Doro berharap agar anggota selalu menjaga kesehatan guna menunjang pelaksanaan tugas tugas ke depan yang semakin banyak dan kompleks, Kamis (12/03/2020).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed