oleh

Anggota Polsek Doro Lakukan Pengamanan Takbir Keliling

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro Aiptu Sutarma, S.H dan Aiptu Haris Diyanto melaksanakan pengamanan takbir keliling yang dilakukan warga Desa Doro dengan melakukan pawai oncor berkeliling di seputaran Pasar Doro hingga Kecamatan Doro, Kamis (14/6/2018).

Kegiatan takbir keliling dilakukan warga Desa Doro dengan mengadakan pawai oncor yang diikuti oleh orang tua dan anak – anak dengan berjalan mengelilingi kampung –  pasar Doro dan melewati depan Kecamatan Doro.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H mengatakan anggotanya siap melaksanakan pengamanan takbir keliling dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 H yang dilakukan warga desa Doro.

Alhamdulillah sebagian besar warga wilayah Doro merayakan takbiran di masjid – masjid dan mushola-mushola sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Hanya beberapa warga Desa Doro yang melaksanakan takbir keliling dengan melaksanakan pawai oncor keliling Desa. kegiatan pawai oncor berlangsung dengan tertib sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed