oleh

Anggota Polsek Doro Laksanakan Pembinaan Kepada Pengunjung Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Hari Minggu bagi orang merupakan hari keluarga, tapi lain halnya yang di lakukan oleh Aiptu Suharno, S.H. sebagai Kanit Binmas Polsek Doro tak mengenal waktu, walaupun itu hari minggu yang bagi kebanyakan orang di gunakan untuk waktu kumpul keluarga untuk melepas kepenatan setelah dalam seminggu melaksanakan rutinitas pekerjaan.

Kali ini Kanit Binmas memberikan himbauan kepada para pengunjung obyek wisata, yang dalam hal ini obyek wisata watu bahan tersebut agar selalu berhati hati dalam menikmati wisata alam watu bahan, karena situasi medan tempat obyek wisata yang terjal dan curam, sehingga perlu extra ke hati – hatian dari orang para pengunjung semuanya, terutama mulai perjalanan menuju ke lokasi obyek wisata tersebut maupun sesampainya di lokasi obyek wisata tersebut serta sekembalinya ke rumah masing masing.

Kanit Binmas juga menekankan agar para orang tua selalu extra mengawasi anak anak mereka yang masih kecil, jangan sampai niatnya ingin rekreasi bareng bareng keluarga, tapi malah menjadi korban karena kelalaian mereka para orang tuanya,untuk itu Kanit Binmas menghimbau dengan sangat agar para orang tua di tempat wisata tersebut selalu mengawasi putra putrinya yang masih kecil, jangan di lepas sendiri tanpa adanya pengawasan langsung dari orang tuanya sendiri.

Ini demi keselamatan para pengunjung obyek wisata watu bahan yang terletak di Desa Lemahabang Kec.Doro Kab.Pekalongan yang notabene sebagai wisata alam yang sangat indah di sertai dengan batu batu tertata rapi dan seperti di pahat seolah olah, dan ini menjadi daya tarik wisata destinasi di wilayah Kecamatan Doro sebelah selatan Kota Doro.Imbuh Kanit Binmas Polsek Doronya.

Selanjutnya Kanit Binmas dan anggota bhabinkamtibmas melanjutkan patroli sambang ke obyek wisata lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Doronya agar situasi kamtibmas dan para pengunjung merasa senang dan nyaman dengan kehadiran Anggota polri di lokasi yang di jadikan warga masyarakat bercengkerama dalam melepas penat di tempat wisata tersebut. (Harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed