oleh

Anggota Polsek Doro Laksanakan Giat Jum’at Bersih Di Lingkungan Seputar Tempat Ibadah

Polres Pekalongan – Demi untuk selalu bisa memberikan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat secara maksimal, maka Polsek Doro melaksanakan program Jum’at bersih.

Pada kali ini untuk kegiatan Jum’at bersih pagi menyambangi tempat ibadah masjid Jami Al Ikhlas Doro, yang berlokasi tidak jauh dari mako polsek doronya,sebelah utara polsek doro kurang lebih 700 meter.

Kegiatan Jum’at bersih ini sudah berjalan lama dan turun temurun dan untuk lokasi bergantian dari tempat ibadah satunya, ke tempat ibadah yang lainnya, sehingga disamping sebagai bakti sosial keagamaan juga sekaligus untuk mempererat hubungan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dengan pihak takmir masjid dan juga yang merupakan usaha pihak Kepolisian untuk selalu bersinergi serta mendekatkan diri dengan para tokoh agama di lingkungan seputar mako Polsek Doro.

“Semua itu dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan nyaman, sehingga apabila terjadi sesuatu hal bisa berkoordinasi dengan tokoh agama dengan secepat mungkin, karena sudah ada hubungan bathin yang kuat antara pihak Kepolisian dengan tokoh agama sebelumnya,” demikian dikatakan Kanit Binmas Polsek Doro, Jum’at (01/11/2019).

Lebih lanjut, Kanit Binmas juga menghimbau agar pihak takmir masjid Jami Al Ikhlas Doro agar selalu bisa berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Apabila ada sesuatu hal yang sekiranya memerlukan kehadiran anggota Polri, terutama dari pihak Polsek terdekat yaitu Polsek Doro,kami dengan senang hati akan membantu sepenuhnya demi terciptanya situasi harkamtibmas yang kondusif, apalagi dalam waktu ini di wilayah hukum Polsek Doro khususnya akan melaksanakan kegiatan Pilkades serentak yang di ikuti 12 desa dari 14 desa yang ada di kecamatan Doronya.

Selanjutnya dari pihak takmir masjid Jami Al Ikhlas menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polsek Doro yang selalu bersinergi terus dengan pihak takmir masjid serta ikut serta peduli juga dengan kebersihan di lingkungan seputar masjid Jami Al Ikhlas Doro ini. “Semoga dengan kegiatan ini bisa selalu terjalin hubungan silaturahmi yang semakin kuat antara anggota Polri dengan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Doro,” demikian disampaikan oleh takmir masjid Jami Al Ikhlas Doro, Bpk. KH. Takhlis Abdillah, S.Ag. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed