oleh

Anggota Polsek Doro Koordinasi Sosialisasi Binlat Rekruitmen Anggota Polri

Polres Pekalongan – Dalam rangka mempersiapkan anggota Polri yang berkwalitas, Polres Pekalongan akan menyelenggarakan Binlat untuk mempersiapkan calon pendaftar agar siap mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri 2018.

Selain Sosialisasi, anggota Polsek Doro terus melakukan koordinasi dengan pihak sekolah tingkat SMA di wilayah Doro, sebagaimana yang dilakukan di SMK Muhammadiyah Doro, Senin (16/10).

Kedatangan kami di SMK Muhammadiyah Doro dalam rangka memberikan Informasi yang berkaitan dengan penerimaan Bintara Polri tahun 2018 dan dalam rangka pencarian peserta binlat untuk mempersiapkan calon pendaftar agar siap mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri 2018,” ungkap Aiptu Daryoto.

Kegiatan Binlat yang diselenggarakan oleh Polres Pekalongan akan dilaksanakan selama enam bulan mulai dari bulan September yaitu tahap Sosialisasi hingga bulan Pebuari tahap Anev, penilaian dan pelaporan.

Kami akan terus melakukan koordinasi dengan pihak sekolah untuk mendata siswa yang berminat mengikuti seleksi sebagai anggota Polri, agar dapat mengikuti Kegiatan Binlat yang diselenggarakan Polres Pekalongan.

“Dengan adanya Kegiatan Binlat yang diselenggarakan oleh Polres Pekalongan diharapkan kedepan mampu mendapatkan Calon anggota Polri yang lebih berkwalitas,” imbuhnya. (rida)

Humas Polres Pekalongan

News Feed