oleh

Anggota Polsek Doro Kawal Pendistribusian Logistik Pilgub Jateng 2018 Ke PPK Kecamatan Doro

Polres Pekalongan  – Anggota Polsek Doro Aiptu Heris Diyanto Pagi ini melakukan pengawalan Pendistribusian logostik Pilgub Jateng dari kantor KPU Kabupaten Pekalongan ke PPK Kecamatan Doro. Sabtu(23/6/18)

Sebelum melakukan pengawalan Pendistribusian Logistik Pilgub Jateng 2018 terlebih dahulu dilakukan Apel Pengawalan pendistribusian logistik Pilgub Jateng 2018 di halaman Kantor KPU Kabupaten Pekalongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si.

Kepada personil yang akan melakukan pengawalan Kapolres berpesan  agar selalu waspada dalam pengawalan meskipun wilayah kabupaten Pekalongan relatif aman dan Kondusif.

“Pengawalan ini harus sesuai SOP, jangan lengah, selalu waspada, ingatkan sopir jangan membuat rute sendiri, rute pengdistribusian sesuai dengan yang telah ditetapkan KPU,jangan segan-segan bertindak tegas dan terukur apabila terjadi hal yang mengancam diri dan logistik Pilgub” pesan Kapolres kepada personil pengawalan.

Selesai apel pengawalan dilanjutkan pelaksanaan pengawalan. dengan menggunakan Mobil Patroli Backbone polsek Doro Aiptu Heris Diyanto melakukan pengawalan Logistik Pilgub Jateng 2018 hingga sampai ke PPK Kecamatan Doro.

Dalam perjalannya Aiptu Heris Diyanto senantiasa melaporkan ke Polsek Doro dan juga ke Siaga Polres Pekalongan untuk menyampaikan situasi yang terjadi selama perjalanan hingga sampai ke PPK.

Pada Pukul 10.00 Wib, pendistribusian  logistik Pilgub Jateng 2018 telah sampai di PPK Kecamatan Doro dalam keadaan aman dan tertib. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed