oleh

Anggota Polsek Doro Kawal Pendistribusian Logistik Pilgub Jateng 2018 Dari PPK ke PPS

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro Aiptu Sutarma, S.H dan anggota Koramil Doro kawal PPK dalam pendistribusian kotak suara dan bilik suara ke PPS di wilayah kecamatan Doro, Senin (25/6/2018).

Kegiatan pendistribusian kotak suara dan bilik suara dimulai pada hari Senin tanggal 25 Juni 2018 Pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 14.30 wib, yang dipimpin langsung oleh ketua PPK beserta empat anggota dan didampingi Panwas Kecamatan Doro beserta dua anggota, anggota Koramil dan anggota Polsek Doro.

Ketua PPK Kecamatan Doro saudara Munzilin mengatakan bahwa wilayah Kecamatan Doro telah didistribusikan sebanyak 69 kotak suara dan 138 bilik suara dengan format dan surat suara sesuai DPT masing-masing desa.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Doro untuk ikut serta dalam mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018,” kata Munzilin.

Sementara itu Kapolsek Doro mengatakan bahwasannya keberhasilan Pilkada tahun 2018 tergantung dari dukungan dan peran serta dari seluruh warga masyarakat.

Tentunya  agar penyelenggaraan Pilkada berlangsung dengan sukses, harus dibarengi dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Dan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif perlu adanya sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan, perangkat desa, seluruh elemen masyarakat dan warga masyarakat,” tuturnya.

“Ketanggapsegeraan warga dalam memberikan informasi atau memberikan laporan ke Polsek atau aparat keamanan pada saat menjumpai hal-hal yang dapat mengancam ataupun menimbulkan gangguan kamtibmas sangat mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed