oleh

Anggota Polsek Doro Kawal Pembersihan Alat Peraga Kampanye Pilgub Jateng 2018

Polres Pekalongan –  Anggota Polsek Doro dan anggota Koramil kawal PPK dalam melaksanakan pencopotan / pembersihan alat peraga kampanye (APK) di wilayah kecamatan Doro, Minggu (24/6/2018).

Pencopotan / pembersihan alat peraga kampanye pemilu Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 dilakukan pada hari minggu tanggal 24 Juni 2018 pukul 09.30 wib s/d 10.30 wib di wilayah Kecamatan Doro.

Dalam pencopotan / pembersihan tersebut dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Doro saudara Munzilin dan didampingi oleh ketua Panwascam Doro bapak Budi  Setyo Susilo, anggota Polsek Doro dan anggota Koramil.

Terdapat 3 titik APK yang dicopot / dibersihkan oleh PPK Doro yaitu di pertigaan Koramil Doro Desa Doro, di jembatan Kaliwelo desa Dororejo dan di dukuh Kasotengah desa Doro.

Menurut ketua PPK Doro saudara Munzilin bahwa untuk APK yang ada di desa -desa dilakukan pencopotan / dibersihkan oleh PPS dan PPL masing – masing desa.

Sementara dilain tempat Kapolsek Doro Akp Suharyoso, S.H menghimbau kepada seluruh perangkat Desa dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Doro untuk ikut serta mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018 dengan mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dikatakan juga bahwasannya keberhasilan Pilkada tahun 2018 tergantung dari dukungan dan peran serta dari seluruh warga masyarakat, agar penyelenggaraan Pilkada berlangsung dengan sukses, tentu harus dibarengi dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif perlu adanya sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan, perangkat desa, seluruh elemen masyarakat dan warga masyarakat,” tuturnya.

“Berikan informasi ataupun laporkan segera ke Polsek bila menjumpai hal-hal yang dapat mengancam ataupun menimbulkan gangguan kamtibmas agar dapat segera untuk diantisipasi sejak dini,” pungkas Kapolsek. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed